Selamat Datang di Blog Ku Sahabat

Rabu, 04 November 2015

AKU ADALAH AKU


Suatu Hal yang tak pernah tersadari terkadang membuat kita mengerti apa misteri itu..
Misteri yang mungkin terkadang banyak jiwa yang mengingkarinya..
Namun disanalah letak makna kehidupan yang sebenarnya..
     *********
Aku adalah aku, sang pemilik hati yang terkadang terbawa oleh EMOSI. Hal yang tak pernah dapat ku genggam dalam satu tangan dan mampu mengaturnya menjadi apa saja yang aku iniginkan, ingin selalu memberontak namun apa daya hati lebih besar tertatik oleh keinginan sesaat.


 

Namun itu bukanlah aku yang mampu menyerah oleh keadaan sesaat yang mampu menyeretku pergi jauh dari Cita-cita ku yang selama ini sudah ku impikan, aku akan lebih bekerja keras menjadikan raga ini lebih berguna dalam kehidupan sesaat ini, meskipun ku tau itu tak semudah khayalanku. Namun apapun nantinya yang akan terjadi pada diriku aku akan tetap maju terus meskipun sakit yang akan menimbulkan luka yang tak berdarah atau pun bernanah namun sakitnya tak dapat terungkapkan. Demi kehidupan yang telah mengajariku begitu banyak arti kebahagiaan maupun penderitaan demi ibu yang telah melahirkanku demi ayah yang telah menjagaku demi abang, kakak, dan adikku yang selalu memberi warna dalam hidupku.
                    
Aku akan terus bangkit dan berlari untuk meriah semua cita-citaku yang akan melukiskan senyuman kebagiaan yang abadi untuk orang-orang yang aku sayang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar