Selamat Datang di Blog Ku Sahabat

Rabu, 04 Mei 2016

Blog Is Life Style

BLOG IS LIFE STYLE
Oleh : Sholiha Nurwulan
FB : Sholiha Nurwulan
IG : Sholiha_Nurwulan
Twiter : @sholiha_0210
Blog : catatanhariansholihanurwulan.blogspot.com/sholihanurwulan.blogspot.com

Assalamu’alaikum Wr.. Wb..
Hai sobat, ketemu lagi sama ane yang pastinya ditulisan ane yang tebaru loh!. Setelah yang pertama ane membahas khusus sahabat wanita sekarang ane akan menulis tulisan untuk sobat-sobat ane wanita maupun laki-laki. Dalam tulisan kali ini ane akan membahas mengenai “Blog Is Life Style”. Berhubung tulisan ane yang kemarin tentang “Nge-blok yuk” dan disana sudah ane jelaskan bagaimana cara membuat blog, sekarang tibalah ane membahas mengenai gaya hidup masa kini, khususnya untuk dara muda seperti kita.
Ok sobat, sekarang blog bukan hanya sebagai simpenan atau sebagai tulisan semata, tetapi sekarang blog merupakan salah satu life style yang sedang di gandrungi oleh dara muda, sama halnya dengan facebook, twitter, ataupun instagram. Bahkan blog saat ini sangat banyak digunakan oleh dara muda, bukan hanya sekedar mencari atau member informasi bahkan dijadikan sebagai tempat untuk ngehitsz atau biasanya kita sebut dengan eksis. Wah,, wah,, bahkan youtube sudah mulai terancam nih kepopulerannya karena Blog.
Oleh karena itu sobat, mengapa dari awal ane menulis tentang blog karena blog bukannya hanya membantu kita terkenal dan membuka jaringan didaerah kita, luar daerah kita, bahkan keluar negeri, tetapi blog juga mampu menjadikan kita sebagai jutawan online. Gak percaya???
Ok, kalau gitu simak informasi dari ane dibawah ini ya sob :
Hayooo gimana? Masih belum percaya? Atau bahkan sekaran sobat pembaca setia tulisan ane sudah mulai menggebu-gebu ingin seger mencoba?
Stop!!! Eitttts jangan buru-buru sob sebelum sobat terjun menjadi seorang blogger, sobat harus tau dulu prosedurnya. Karena canggihnya tekhnologi saat ini, sehingga banyak pikiran-pikiran jahat dan tangan-tangan jahil dari oknum yang tidak bertanggung jawab, takutnya sobat kena jebakannya deh!! Oh no? trus harus gimana dong kita mulainya?
Tenang sobat, untuk menjawab pertanyaan itu ane akan memberikan tipsnya. Lagi-lagi yang pertama ane kasih solusinya yaitu bergaulah dengan teman-teman yang sudah terlebih dahulu terjun kedunia blogger, kedua terus lah belajar dan pelajarai apa itu creeker dan apa itu hacker?, ketiga yakin jangan lupa usaha insyaAllah pasti sampai kepada tujuan dari sobat semuanya, keempat ayoook mulailah dari sekarang.
Ok sobat, untuk lebih lanjutnya jagan lupa baca tulisan ane selanjutnya ya!
Trimakasih sudah meluangkan waktunya untuk membaca tulisan ane..

Wassalamu’alaikum Wr..Wb..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar